• Minggu, 27 November 2022

KJP Plus Oktober 2022 Sudah Cair, Ini Cara Cek di JakOne, Cara Tutup Buku

- Selasa, 11 Oktober 2022 | 12:48 WIB
Kartu Jakarta Pintar KJP Plus  (Kartu Jakarta Pintar KJP Plus )
Kartu Jakarta Pintar KJP Plus (Kartu Jakarta Pintar KJP Plus )

BERANDAKITA.COM, JAKARTA  — Kapan KJP Plus Oktober 2022 cair, cara tutup buku KJP bagi siswa yang sudah lulus dan pengumuman penerima KJP Plus tahap 2 tahun 2022.

Untuk kamu ketahui, KJP atau Kartu Jakarta Pintar adalah program bantuan dari pemerintah bagi warga DKI Jakarta yang kurang mampu agar bisa mengakses pendidikan, minimal hingga tingkat SMA sederajat. 

Sejak dimulai pada era Gubernur Joko Widodo, KJP saat ini sudah memasuki bulan akhir untuk periode KJP Plus tahap 1 tahun 2022 dan akan segera dilanjutkan dengan program KJP Plus tahap 2 tahun 2022.

Baca Juga: Info Terbaru BSU Ketenagakerjaan 2022 Tahap 6 & Tahap 7 Kapan Cair: Cek di Sini

Kapan KJP Plus Oktober 2022 cair?

Akun Instagram JakOne mengumumkan hal sebagai berikut:

“Pengumuman bagi kamu penerima KJP Plus Tahap I Tahun 2022. Ada info penting yang harus banget kamu ketahui nih, yaitu pencairan dana KJP Plus Tahap I Tahun 2022 bulan Oktober untuk jenjang SD,SMP, SMA dan SMK cair hari ini, tanggal 10 Oktober 2022.”

 Untuk mengecek dana KJP Plus yang masuk ke rekening penerima atau peserta didik, ternyata sangat mudah. Bisa menggunakan aplikasi JakOne tanpa harus ke ATM. Berikut ini cara cek KJP Plus menggunakan JakOne Mobile.

Pertama, tentunya harus melakukan registrasi. Berikut cara registrasi akun JakOne Mobile: 

Halaman:

Editor: Tonthowi Jauhari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X