• Kamis, 27 Januari 2022

Kapan Pencairan KPJ Plus November 2021, Simak Penjelasan Pak Anies  

- Minggu, 21 November 2021 | 09:18 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Anton Raharjo)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Anton Raharjo)

BERANDAKITA, JAKARTA – Pemerintah DKI Jakarta hingga kini belum memberikan kabar tentang penerima dan pencairan program bantuan Kartu Jakarta Pintar atau KJP Plus November 2021.

Pencairan program bantuan KJP Plus November 2021 adalah salah satu yang ditunggu warga di samping program andalah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang lain seperti pangan murah, papan murah, biaya transportasi yang terjangkau dan Karta Jakarta Mahasiswa Unggul atau KJMU. 

Menurut Gubernur Anies saat dirinya tidak bisa menaikkan Upah Minimum Jakarta 2022 sesuai keinginan buruh, program-program bantuan tersebut adalah upaya lain agar biaya hidup buruh lebih murah. 

Baca Juga: Ini Cara Pengambilan Insentif Guru Agama Non PNS, Jangan Lupa Bawa KTP Asli

Program-program itu kata Gubernur Anies diharapkan bisa membuat biaya hidup di Jakarta lebih murah dan buruh bisa menabung. 

Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus merupakan program strategis untuk memastikan warga Jakarta dari umur 6-21 tahun terutama dari keluarga tidak mampu bisa menuntas pendidikan.

Hingga tanggal 21 November, kabar resmi pencairan program bantuan Kartu Jakarta Pintar atau KJP Plus November 2021 belum juga disampaikan oleh pemerintah. 

Masyarakat Jakarta terus menanyakan kabar pencairan KJP plus November 2021 ke kanal media sosial milik Pemprov DKI Jakarta.

Baca Juga: Waduh, Separuh Lebih Penerima Beasiswa Doktor Kemenag Belum Lulus  

Sejauh ini belum ada jawaban dari laman resmi Kartu Jakarta Pintar (KJP), www.kjp.jakarta.go.id

Halaman:

Editor: Tonthowi Jauhari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Selandia Baru Konfirmasi Kasus Pertama Varian Omicron

Jumat, 17 Desember 2021 | 10:51 WIB

Terpopuler

X