• Sabtu, 13 Agustus 2022

Dukung Budiman Sudjatmiko Capres 2024, Sumsel Deklarasikan Aliansi BerSinar  

- Kamis, 18 November 2021 | 10:33 WIB
Deklarasi Aliansi BerSinar Sumatera Selatan mendukung Budiman Sudjatmiko sebagai Capres 2024
Deklarasi Aliansi BerSinar Sumatera Selatan mendukung Budiman Sudjatmiko sebagai Capres 2024

BERANDAKITA.COM, JAKARTA -- Pendukung Budiman Sudjatmiko untuk ikut berkontestasi dalam Pemilihan Presiden 2024 bertambah dengan deklarasi Aliansi BerSinar di Palembang, Sumatera Selatan.

Aliansi BerSinar Sumatera Selatan menggelar deklarasi dukungan terhadap Budiman Sudjatmiko sebagai calon presiden atau capres pada Rabu 17 November 2021 lalu di Palembang. 

Widya Astin, Koordinator wilayah (Korwil) Aliansi BerSinar Sumatera Selatan, mengatakan politisi Budiman Sudjatmiko memenuhi syarat untuk menerima estafet kepemimpinan. 

Budiman adalah aktivis pemuda era 98, mempunyai rekam jejak terpuji sebagai inisiator Undang-Undang Desa dan mendirikan gerakan Inovator 4.0 Indonesia. 

"Kami tidak sedang memengaruhi kebijakan partai tempat Budiman saat ini berada. Tapi kami sebagai anak bangsa sudah memilih siapa yang pantas untuk memimpin negeri tercinta ini, yaitu Bung Budiman" ujar Widya. 

Baca Juga: Lowongan Kerja November 2021, BCA Cari Analisis Bisnis Junior dan Testing Analyst

Baca Juga: 5 Arahan Presiden Jokowi demi Pemulihan Ekonomi Nasional, Lihat Nomor 3 Deh

Ade Gunawan, anggota  presidium  Aliansi BerSinar Pusat, mengatakan aliansi ini adalah kumpulan yang mewadahi aspirasi masyarakat yang peduli terhadap iklim demokrasi. 

"Aliansi BerSinar ingin mengambil peranan aktif dalam mencari sosok yang pantas untuk ditawarkan kepada rakyat dalam kontestasi pemilihan presiden mendatang," ujar dia. 

“Kami mendukung salah satu tokoh reformasi 98, tokoh pejuang desa yang telah menginisiasi lahirnya Undang-undang (UU) desa, serta paham dalam memenuhi kebutuhan zaman. Sosok tokoh tersebut adalah Budiman Sudjatmiko,” ujar dia.

Halaman:

Editor: Tonthowi Jauhari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Akhir 2021 Vaksinasi Ditarget Capai 300 Juta Dosis

Rabu, 10 November 2021 | 07:03 WIB

Terpopuler

X