• Sabtu, 13 Agustus 2022

Diroasting Kiky Saputri di Lapor Pak!, Anies Bilang: Puas, Sering-sering Juga Boleh

- Rabu, 10 November 2021 | 11:14 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat tampil di acara Lapor, Pak yang tayang di Trans 7 (tangkapan layar YouTube Lapor Pak)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat tampil di acara Lapor, Pak yang tayang di Trans 7 (tangkapan layar YouTube Lapor Pak)

BERANDAKITA, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tampil di acara komedi Lapor, Pak! yang tayang di stasiun TV, Trans 7.

Di acara itu, Gubernur Anies harus rela di-roasting oleh komika Kiky Sahputri. Lantas bagaimana tanggapan orang nomor satu di DKI Jakarta itu?

Puas! Sering-sering juga boleh.” Begitu kicauan Anies melalui akun Twitter pribadinya, @aniesbaswedan, Selasa 10 November 2021.

Kicauan Anies itu me-reply kicauan akun Twitter Kiky Saputri, @kikysaputrii, yang memajang cuplikan adegan saat dia me-roasting Anies Baswedan. “GEMANA??? SUDAH PUAS KALIAN????

Munculnya Gubernur Anies Baswedan di Lapor,Pak! menjadi bahan perbincangan yang ramai di Twitter. Baik dari Anies lovers maupun haters.

Dalam acara tersebut, beberapa kali Gubernur Anies di-roasting oleh komika Kiky Saputri yang menjadi pengisi tetap acara Lapor Pak!

Kita kedatangan tamu luar biasa, seorang gubernur, tokoh pemimpin hebat, tepuk tangan dong buat Pak Ahok….” Begitu celoteh Kiky.

Gubernur Anies sendiri hanya tersenyum mendengar roasting dari Kiky. Semantara Andre, Wendi, Surya, yang juga ada di ruang interograsi berakting ‘takut’ mendengar celotehan Kiky.

“Aktingnya, bagus lho….,” kata Anies sambil menunjuk kepada Kiky.

Halaman:

Editor: Sanggono Hadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Akhir 2021 Vaksinasi Ditarget Capai 300 Juta Dosis

Rabu, 10 November 2021 | 07:03 WIB

Terpopuler

X