• Sabtu, 13 Agustus 2022

Ini Roastingan Kiky Saputri ke Gubernur Anies di ‘Lapor Pak’: Dari Ahok Sampai JIS

- Rabu, 10 November 2021 | 06:32 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat tampil di acara Lapor, Pak yang tayang di Trans 7 (tangkapan layar YouTube Lapor Pak)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat tampil di acara Lapor, Pak yang tayang di Trans 7 (tangkapan layar YouTube Lapor Pak)

BERANDAKITA, JAKARTA – Gubernur Anies Baswedan tampil di acara komedi yang tengah naik daun yang tayang di Trans 7, Lapor, Pak!

Dalam acara tersebut, beberapa kali Gubernur Anies di-roasting oleh komika Kiky Saputri yang menjadi pengisi tetap acara Lapor Pak!

Kita kedatangan tamu luar biasa, seorang gubernur, tokoh pemimpin hebat, tepuk tangan dong buat Pak Ahok….” Begitu celoteh Kiky.

Gubernur Anies sendiri hanya tersenyum mendengar roasting dari Kiky. Semantara Andre, Wendi, Surya, yang juga ada di ruang interograsi berakting ‘takut’ mendengar celotehan Kiky.

“Aktingnya, bagus lho….,” kata Anies sambil menunjuk kepada Kiky.

Mendengar itu, Kiky menyambut dengan mencucapkan kalimat.

“Betuuul. Karena pasti bapak tahu, ini cuma komedi. Cuma buat nyenengin musuh-musuh bapak. Gak mungkin dong, saya gak tahu  DKI 1. Bapak Haji Anies Rasyid Baswedan, SE, MPP, PhD.”

Acara Lapor Pak! di Trans 7 saat ini menjadi acara hiburan yang tengah naik daun. Pengisi tetap dalam acara komedia itu adalah Andre Taulany, Wendi Cagur, Andhika Pratama, Gilang, Ayu Ting Ting, Kiky Saputri.

Selanjutnya, Kiky Saputri juga menyebut salah satu keberhasilan Gubernur Anies yakni membangun stadion sepak bola yang megah, Jakarta International Stadium (JIS) yang berlokasi di Sunter, Jakarta Utara.

Halaman:

Editor: Khairul Azhar

Tags

Terkini

Akhir 2021 Vaksinasi Ditarget Capai 300 Juta Dosis

Rabu, 10 November 2021 | 07:03 WIB

Terpopuler

X