• Kamis, 27 Januari 2022

Peringatan Hari Pahlawan: Guru, Tenaga Kesehatan, dan Veteran Gratis Naik Kereta  

- Senin, 8 November 2021 | 12:02 WIB
ILUSTRASI Kereta Api  (PT KAI )
ILUSTRASI Kereta Api (PT KAI )

BERANDAKITA.COM, JAKARTA -- PT KAI membagikan 11.000 voucher tiket kereta jarak jauh kepada warga yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan, guru dan veteran dalam rangka menyambut Hari Pahlawan 2021

“KAI mengucapkan terima kasih kepada para guru yang merupakan pahlawan tanpa tanda jasa, para tenaga kesehatan yang telah melayani masyarakat tanpa rasa lelah di masa pandemi, serta para veteran yang telah berjasa demi kemerdekaan Republik Indonesia,” ujar VP Public Relations KAI Joni Martinus. 

Program ini merupakan kelanjutan dari program serupa di tahun 2020, saat itu KAI membagikan 10.000 voucher tiket KA kepada guru dan tenaga kesehatan. 

Baca Juga: PT PP Persero Buka Lowongan, Butuh Designer, dan Engineer

Adapun yang berhak mendapatkan voucher tersebut adalah

  1. Guru pendidikan formal untuk anak usia dini s.d tingkat menengah atas atau sederajat baik negeri maupun swasta dengan status PNS maupun honorer
  2. Tenaga Kesehatan (bidan, perawat, apoteker, tenaga farmasi, tenaga administrasi, dan driver ambulance) baik dari klinik, puskesmas, atau rumah sakit kecuali Dokter.
  3. Anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI)

Baca Juga: Diskon Listrik Diteruskan hingga Desember, Ini Cara Mendapatkannya

Baca Juga: Jadi Mahasiswa Fashion Design, Song Hye Kyo Tampak Lebih Muda di “Now We Are Breaking Up”

Voucher dapat diambil mulai 7 s.d 29 November 2021 di Loket atau Customer Service pada 12 Stasiun yaitu Gambir, Bandung, Cirebon, Semarang Tawang, Purwokerto, Yogyakarta, Madiun, Surabaya Gubeng, Jember, Medan, Kertapati, dan Tanjung Karang. 

Voucher hanya berlaku untuk KA keberangkatan dari wilayah pengambilan voucher. 

Misalnya pengambilan voucher di Stasiun Gambir, maka voucher hanya berlaku untuk KA keberangkatan dari Gambir dan Pasar Senen.

Halaman:

Editor: Tonthowi Jauhari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Selandia Baru Konfirmasi Kasus Pertama Varian Omicron

Jumat, 17 Desember 2021 | 10:51 WIB

Terpopuler

X