• Senin, 4 Juli 2022

BANJIR JAKARTA: Waspada Hujan di Jaktim, Jaksel, Jakbar, Bogor dan Depok (2 November)

- Selasa, 2 November 2021 | 06:25 WIB
BPBD) DKI Jakarta melansir info dari Badan Meteorologi Klimatologi Geofisika (BMKG) tentang potensi hujan di Jakarta, Bogor, dan Depok/ilustrasi
BPBD) DKI Jakarta melansir info dari Badan Meteorologi Klimatologi Geofisika (BMKG) tentang potensi hujan di Jakarta, Bogor, dan Depok/ilustrasi

BERANDAKITA.COM, JAKARTA – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta melansir info dari Badan Meteorologi Klimatologi Geofisika (BMKG) tentang potensi hujan di Jakarta, Bogor, dan Depok.

PRAKIRAAN CUACA DKI JAKARTA & SEKITARNYA Selasa, 02 November 2021 Peringatan Dini: Waspada potensi hujan disertai kilat/petir & angin kencang di JakBarat, JakSel & JakTimur pada sore hari,serta di Kab. & Kota Bogor, Kota Depok pada siang hingga malam hari. Sumber : @infoBMKG.”

Demikian informasi yang disampaikan akun Twitter @BPBDJakarta, Selasa 2 November 2021.

Sebelumnya, pada 31 Oktober, BPBD Jakarta melansir imbauan agar warga Ibu Kota waspada terhadap cuaca ekstrem yang mungkin berlangsung sampai dengan 6 November.

BPBD Jakarta mengutip data Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), menyebut wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya berpotensi hujan sedang dan deras disertai petir dan angin kencang dalam beberapa hari ke depan.

"Masyarakat diimbau agar tetap waspada dan berhati-hati terhadap potensi cuaca ekstrem." Demikian kicauan akun Twitter @BPBDJakarta, Minggu 31 Oktober 2021.

Berdasarkan laporan, beberapa titik di DKI Jakarta mulai dilanda banjir dan genangan air akibat hujan dengan intensitas tinggi mulai turun sejak beberapa hari lalu.

Editor: Khairul Azhar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Akhir 2021 Vaksinasi Ditarget Capai 300 Juta Dosis

Rabu, 10 November 2021 | 07:03 WIB

Terpopuler

X