• Minggu, 5 Desember 2021

Link Download Twibbon Maulid Nabi untuk WA, Facebook, Instagram

- Kamis, 7 Oktober 2021 | 10:39 WIB
Link Download Twibbon Maulid Nabi untuk WA, Facebook, Instagram (pixabay)
Link Download Twibbon Maulid Nabi untuk WA, Facebook, Instagram (pixabay)

BERANDAKITA.COM, JAKARTA – Sebentar lagi perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW. Link dowdload twibbon yang biasa digunakan media sosial seperti status Whatsapp (WA), Instagram, dan Facebook mulai bermunculan.

Dengan mengunjungi link download Twibbon tersebut, Kalian bisa memasang foto profil media sosial yang sesuai selera dengan latar belakang perayaan Maulid Nabi Muhammad.

Oh ya, Maulid Nabi Muhammad akan jatuh pada 20 Oktober 2021 ya guys. Jadi masih banyak waktu untuk kalian memilih link download Twibbon mana yang pas dengan selera.

Berikut ini 9 link download Twibbon yang bisa kamu kunjungi untuk membuat perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW lebih meriah seperti dilansir www.views.id, jaringan portal Promedia Teknologi Indonesia:

  1. https://twb.nz/maulidnabisdinurulhidayah
  2. https://twb.nz/gemilau2021
  3. https://twb.nz/maulidnabibesar2021
  4. https://twb.nz/kbtkmaulidnabi2021
  5. https://twb.nz/maulidnabi1443haldzi
  6. https://twb.nz/maulid-nabi-2021
  7. https://twb.nz/sbhdkdfkdnfn
  8. https://twb.nz/maulidnabimuhammad2021
  9. https://twb.nz/paudplusannuurmaulidnabi

Sejarah Peringatan Maulid Nabi SAW

Dilansir NU Online, patokan para mufasir dan sejarawan Islam untuk menafsirkan ‘teka-teki ketuhanan’ mengapa Muhammad lahir di daerah ini.

Menurut ulama Quraish Shihab, jika pesan hendak disampaikan ke seluruh penjuru, maka si penyampai pesan mesti berdiri di tengah agar pesan mudah tersebar dan menghindari kekuatan yang dapat menghalangi tersebarnya pesan tersebut.

Timur Tengah adalah jalur penghubung Timur dan Barat, maka wajar jika kawasan tersebut menjadi tempat menyampaikan pesan Ilahi yang terakhir.

Quraish Shihab juga menerangkan, Makkah sebagai tempat kelahiran Nabi merupakan pusat Hijaz yang menjadi simpul pertemuan para pedagang dan seniman dari pelbagai penjuru. Muhammad berasal dari suku Quraisy yang berpengaruh di Makkah.

Halaman:

Editor: Sanggono Hadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Akhir 2021 Vaksinasi Ditarget Capai 300 Juta Dosis

Rabu, 10 November 2021 | 07:03 WIB
X