• Kamis, 20 Januari 2022

Asyik, Tarif Tes Rapid Antigen Covid-19 di Stasiun Kereta Api Turun, dari Rp85.000 jadi Rp45.000

- Kamis, 23 September 2021 | 11:47 WIB
ILUSTRASI: Kereta api jarak jauh
ILUSTRASI: Kereta api jarak jauh

BERANDAKITACOM – PT Kereta Api Indonesia (KAI) menurunkan tarif rapid test antigen Covid-19 di stasiun yang menjadi salah satu syarat perjalanan dengan moda transportasi ini.

Sebelumnya tarif untuk layananrapid test antigen di stasiun sebesar Rp85.000 diturunkan menjadi Rp45.000 untuk setiap pemeriksaan.

Tarif baru ini berlaku mulai 24 September pada 64 stasiun yang melayani rapid test antigen. 

"Penyesuaian tarif merupakan salah satu bentuk peningkatan pelayanan KAI kepada pelanggan," ujar VP Public Relations KAI Joni Martinus dalam siaran pers, Kamis. 

Stasiun yang melayani pemeriksaan Rapid Tes Antigen  adalah Gambir, Pasar Senen, Bekasi, Cikampek, Karawang, Bandung, Kiaracondong, Tasikmalaya, Banjar, Cimahi, Cirebon, Cirebon Prujakan, Jatibarang.

Di Jawa Tengah mulai  Brebes, Semarang Poncol, Semarang Tawang, Tegal, Pekalongan, Cepu, Purwokerto, Kroya, Kutoarjo, Kebumen, Sidareja, Gombong.

Untuk Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) ada di Stasiun Yogyakarta, Lempuyangan, Solo Balapan, Klaten, Purwosari, Wates.

Di Jawa Timur mulai dari Stasiun Madiun, Blitar, Jombang, Kediri, Kertosono, Tulungagung, Nganjuk, Surabaya Gubeng, Surabaya Pasar Turi, Malang, Sidoarjo, Mojokerto, Bojonegoro, Lamongan, Jember, Ketapang, Banyuwangi, Rogojampi, Probolinggo, Kalisetail

Sedangkan untuk Pulau Sumatera mulai dari Stasiun Medan, Kisaran, Tanjung Balai, Kertapati, Lahat, Lubuk Linggau, Prabumulih, Muara Enim, Tebing Tinggi, Tanjungkarang, Martapura, Kotabumi, dan Baturaja.

Halaman:

Editor: Tonthowi Jauhari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Selandia Baru Konfirmasi Kasus Pertama Varian Omicron

Jumat, 17 Desember 2021 | 10:51 WIB
X