• Senin, 4 Juli 2022

Ini Daftar 8 Rusun untuk ASN yang Siap Diserahkan Kementerian PUPR

- Senin, 11 Oktober 2021 | 13:09 WIB
Acara penyerahterimaan Rusun untuk ASN di lingkungan Kementerian PUPR (perumahan.pu.go.id)
Acara penyerahterimaan Rusun untuk ASN di lingkungan Kementerian PUPR (perumahan.pu.go.id)

BERANDAKITA.COM, JAKARTA – Ditjen Perumahan Kementerian PUPR siap menyerahterimakan 8 rumah susun (Rusun) untuk para Aparatur Sipil Negara (ASN) di daerah.

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat melalui Ditjen Perumahan sudah membangun 23 Rusun di berbagai daerah.

“Sesuai arahan Menteri PUPR bahwa masih banyak ASN Kementerian PUPR yang membutuhkan hunian yang layak. Untuk itu, kami membangun sejumlah Rusun di berbagai daerah di Indonesia untuk para ASN,” ujar Sekretaris Jenderal Kementerian PUPR, Mohammad Zainal Fatah.

Hal itu disampaikan Zainal Fatah saat memberikan sambutan pada kegiatan Seremoni Serah Terima Pengelolaan Rusun ASN Kementerian PUPR di Ruang Auditorium Kementerian PUPR, Jakarta, pekan lalu.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Direktur Jenderal Perumahan, Khalawi Abdul Hamid, Sekretaris Ditjen Perumahan M Hidayat, Sekretaris Direktorat Jenderal Sumber Daya Air, Sekretaris Direktorat Jenderal Bina Marga.

Baca Juga: Tanggal 13, 14 atau 16 KJP Plus Oktober 2021 Cair?

Baca Juga: KTP sama dengan NPWP: Punya NIK Langsung Bayar Pajak? Simak Dulu Ini Deh

Turut hadir Kepala Biro Pengelolaan Barang Milik Negara (PBMN) Tri Agustiningsih serta Kepala Bagian Keuangan, Pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) dan Barang Persediaan Bencana Setditjen Perumahan, Sumadiyono, serta Kepala Balai Pelaksana di lingkungan Kementerian PUPR.

Di acara tersebut juga dilaksanakan penandatanganan Berita Acara Serah Terima (BAST) Rusun dari Ditjen Perumahan kepada sejumlah Balai Pelaksana dari Direktorat Jenderal Sumber Daya Air dan Direktorat Jenderal Bina Marga yang akan mengelola Rusun tersebut.

Halaman:

Editor: Sanggono Hadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sektor Properti Jadi Fokus Pemulihan Ekonomi Nasional

Minggu, 10 Oktober 2021 | 11:13 WIB

Terpopuler

X