• Sabtu, 27 November 2021

Cara Mengajukan Kredit Pemilikan Rumah atau KPR Bank Mandiri: Syarat dan Dokumen yang Diperlukan

- Senin, 20 September 2021 | 06:15 WIB
Cara mengajukan KPR di Bank Mandiri beserta dokumen dan persyaratan yang dibutuhkan/ilustrasi (pixabay)
Cara mengajukan KPR di Bank Mandiri beserta dokumen dan persyaratan yang dibutuhkan/ilustrasi (pixabay)

BERANDAKITA.COM – Berikut ini cara mendapatkan kredit pemilikan rumah atau KPR di Bank Mandiri berdasarkan informasi di laman BUMN perbankan itu, www.bankmandiri.co.id, September 2021:

1.Mandiri KPR Take Over

Pembiayaan untuk pengambilalihan kredit dari KPR bank lain, dengan maksimum limit kredit sebesar outstanding (sisa pinjaman) terakhir di bank asal atau limit kredit baru sesuai perhitungan bank. Jadi, apabila jumlahnya lebih besar dari outstanding terakhir di bank asal, Anda bisa menggunakannya untuk memenuhi beragam kebutuhan lain.

2.Mandiri KPR Top Up

Penambahan limit kredit untuk mandiri KPR yang sudah berjalan minimal satu tahun, asalkan kolektibilitas (status pembayaran angsuran) berjalan lancar selama enam bulan terakhir. Adanya tambahan limit kredit memungkinkan Anda untuk memenuhi beragam kebutuhan lain.

3.Mandiri KPR Flexible

Sistem pembayaran angsuran yang fleksibel memungkinkan Anda untuk membeli rumah tinggal/ruko/rukan/apartemen dengan menentukan sendiri jangka waktu dan pembagian jumlah kreditnya (tersedia rekening revolving).

4.Mandiri KPR Angsuran Berjenjang

Memudahkan karyawan untuk membeli rumah, dengan keringanan berupa penundaan pembayaran sebagian angsuran pokok sampai tahun ketiga. Pada tahun keempat, jumlah angsuran akan kembali normal.

Halaman:

Editor: Tonthowi Jauhari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sektor Properti Jadi Fokus Pemulihan Ekonomi Nasional

Minggu, 10 Oktober 2021 | 11:13 WIB

Tol Cisumdawu Siap Operasi Awal 2022

Minggu, 3 Oktober 2021 | 20:03 WIB
X