• Minggu, 5 Desember 2021

Cara Mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR): Syarat dan Perhitungan Cicilan versi LinkAja

- Minggu, 19 September 2021 | 13:14 WIB
Kalau iya, sila disimak cara mengajukan KPR berikut syarat dan cara perhitungannya versi LinkAja. Eh, sebelumnya, dijelaskan dulu ya, LinkAja itu apa sih? (btnproperti.co.id)
Kalau iya, sila disimak cara mengajukan KPR berikut syarat dan cara perhitungannya versi LinkAja. Eh, sebelumnya, dijelaskan dulu ya, LinkAja itu apa sih? (btnproperti.co.id)

BERANDAKITA.COM – Kalian mau mengajukan kredit pemilikan rumah (KPR)? Mau tahu juga syarat dan cara perhitungan cicilannya?

Kalau iya, sila disimak cara mengajukan KPR berikut syarat dan cara perhitungannya versi LinkAja. Eh, sebelumnya, dijelaskan dulu ya, LinkAja itu apa sih?

LinkAja adalah layanan uang elektronik untuk transaksi apapun seperti beli pulsa atau data, bayar merchant, bayar tagihan, kirim donasi, kirim uang hingga bayar asuransi dan mengajukan pinjaman.

Nah berikut ini, artikel tentang cara mengajukan KPR juga syarat yang diperlukan serta perhitungan cicilan seperti dilansir laman resmi LinkAja di www.linkaja.id.

Memiliki rumah sendiri seringkali menjadi salah satu angan-angan yang sulit dicapai. Namun, saat ini hadirnya KPR menjadi solusi dalam mewujudkan impian kamu untuk memiliki rumah sendiri. Sebelum melangkah lebih jauh, mari kenali apa itu KPR, mulai dari syarat pengajuan sampai perhitungan cicilannya di sini.

Apa itu KPR?

KPR atau Kredit Kepemilikan Rumah merupakan pembelian rumah atau kebutuhan lain dengan jaminan rumah yang kamu miliki secara kredit. KPR biasanya disediakan jasanya oleh beberapa bank, seperti Bank BTN, Bank BCA, dan Bank NISP. Setiap bank tersebut memiliki nama jasa KPRnya masing-masing, misalnya KPR BCA pada Bank BCA.

Kelebihan KPR

KPR pada dasarnya memberikan kesempatan agar bisa membeli rumah dengan cicilan jika kamu memiliki penghasilan yang terbatas. Sifat cicilannya yang berjangka panjang, memungkinkan kamu untuk tetap bisa memenuhi kebutuhan hidup lainnya.

Halaman:

Editor: Sanggono Hadi

Tags

Terkini

Sektor Properti Jadi Fokus Pemulihan Ekonomi Nasional

Minggu, 10 Oktober 2021 | 11:13 WIB
X