• Minggu, 27 November 2022

Arti Tanda Lingkaran Putus di WhatsApp: Biar Gak Bingung, Simak Ulasan tentang Fitur Bulat Putus di WA Kalian

- Sabtu, 22 Oktober 2022 | 10:47 WIB
Arti tanda lingkaran putus di WhatsApp atau bulat putus di WA
Arti tanda lingkaran putus di WhatsApp atau bulat putus di WA

BERANDAKITA.COM – Masih bingung dengan kemunculan tanda lingkaran putus di WhatsApp? Udah tau belum apa arti tanda bulat putus di layar WA itu.

Tenang, tidak ada yang salah dengan WhatsApp atau WA kalian. Tanda lingkaran putus di WhatsApp justru merupakan fitur untuk menambah kenyamanan dan keamanan kalian berkirim pesan.

Wajar dong, pengelola WA terus memperbaharui fitur layanan pesan singkat biar kalian semakin betah menggunakan aplikasi tersebut.

Buat kalian yang belum engeh kapan tanda lingkaran putus itu muncul di WhatsApp silakan simak penjelasan di bawah ini ya. Yang jelas tanda bulat putus di layar WA itu akan nongol  saat kalian menerima pesan baru di halaman beranda luar ruang chat dengan daftar kontak Anda.

WhatsApp sendiri menyebut tanda lingkaran putus atau bulat putus itu sebagai Status Reply Indicator atau Indikator Balasan Status.

BACA JUGA: Info Terbaru Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 47 Kapan Dibuka: Simak Tips Lolos Seleksi

Nah, tanda lingkaran putus di WhatsApp kalian itu menunjukkan bahwa kontak seseorang me-reply status atau membalas melalui bilah status yang dibuat seseorang di WhatsApp.

Terus apa gunanya tanda lingkaran putus di WhatsApp itu?

Memang, tanda bulat di WA tersebut sekadar fitur sederhana tetapi berguna ketika kita menerima komentar atas stasus WhatsAppa yang kita buat.

Halaman:

Editor: Sanggono Hadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Masuk Kamar Mandi juga Ada Adab-nya, Simak ya..

Rabu, 27 Oktober 2021 | 13:12 WIB
X