• Sabtu, 27 November 2021

KJP Plus November Kapan Cair: Antara Anies dan Ahok

- Minggu, 21 November 2021 | 07:11 WIB
KJP Plus November Kapan Cair: Antara Ahok dan Anies/ilustrasi (kjp.jakarta.go.id)
KJP Plus November Kapan Cair: Antara Ahok dan Anies/ilustrasi (kjp.jakarta.go.id)

BERANDAKITA, JAKARTA – KJP Plus November 2021 masih menunggu kabar kapan cair. Beberapa warga DKI Jakarta mulai membanding-bandingkan penyaluran era Gubernur Anies Baswedan dengan pemimpin sebelumnya, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

KJP Plus November adalah pencairan perdana untuk tahap 2 tahun 2021. Meski sudah memasuki pekan terakhir November, belum jelas bantuan akan cair kapan. Di titik inilah, beberapa orang kemudian membandingkan sosok Anies dan Ahok.

Perdebatan yang membandingkan penyaluran KJP Plus zaman Gubernur Anies dan Ahok muncul di Instagram milik Pusat Pelayanan Pendanaan Personal dan Operasional Pendidikan atau P4OP. Pemicunya ya pertanyaan tentang KJP Plus November 2021 kapan cair?

Giliran kjp telat,langsung banding²in pak ahok sama pak anis...giliran turun gede kmrn pada diem bae...

Demikian salah satu komentar di postingan Instagram Pusat Pelayanan Pendanaan Personal dan Operasional Pendidikan (P4OP), Sabtu 20 November 2021.

ember emak" gak ada ahlak emang giliran telat dibandingin sama Ahok giliran udah cair boro" bilang makasih udah dapat bantuan,masih mending yg sekarang meskipun suka telat tapi bisa di ambil tunai atau ambil sembako lah jaman dia mana bisa dana KJP bisa diambil tunai sama sembako.

Sementara itu, ada yang berkomentar yang memandang pada zaman Ahok sebagai Gubernur DKI, penyalurannya tepat waktu.

AHOK selalu tepat waktu..

Ada juga komentar yang netral. Hanya bertanya kapan KJP Plus November 2021 akan cair tanpa menghubung-hubungkan dengan Anies dan Ahok.

Halaman:

Editor: Khairul Azhar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Jadwal Pencairan KJP Plus Sebelum November 2021

Selasa, 23 November 2021 | 16:35 WIB
X