• Selasa, 30 November 2021

Kemarin Batas Pelatihan Gelombang 21, Kartu Prakerja Gelombang 22 Segera Dibuka

- Sabtu, 23 Oktober 2021 | 10:24 WIB
KARTU PRAKERJA GELOMBANG 22: Cara Beri Rating dan Ulasan agar Insentif Cair/ilustrasi (ekon.go.id)
KARTU PRAKERJA GELOMBANG 22: Cara Beri Rating dan Ulasan agar Insentif Cair/ilustrasi (ekon.go.id)

BERANDAKITA.COM, JAKARTA – Kemarin menjadi batas pembelian pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 21. Siap-siap pekan batch 22 segara dibuka pekan depan.

Berikut ini informasi yang disampaikan akun Instagram Kartu Prakerja, prakerja.go.id, tentang batas akhir pembelian pelatihan gelombang 21:

Bagi Sobat Prakerja yang sudah lolos Gelombang 21 namun belum membeli pelatihan pertama, segera beli pelatihan pertamamu sekarang juga!

Batas akhir pembelian pelatihan pertama bagi penerima Kartu Prakerja Gelombang 21 adalah HARI INI, pukul 23.59.

Sesuai Permenko Perekonomian No. 11 Tahun 2020, setiap penerima Kartu Prakerja memiliki waktu 30 HARI untuk membeli pelatihan pertama sejak dinyatakan lolos seleksi.

Bila Sobat tidak membeli pelatihan pertama sampai pada batas akhir, maka kepesertaan Sobat dalam program Kartu Prakerja akan dicabut dan tidak akan menerima insentif. Setelah kepesertaan dicabut, Sobat tidak bisa ikut seleksi gelombang lagi.

Yuk, bagikan informasi ini ke teman, keluarga, atau kerabat kamu yang sudah lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 21! #SiapDariSekarang

Kabar gembira. Kartu Prakerja gelombang 22 kemungkinan dibuka minggu depan. Kalian yang mau daftar, silakan cara ikutan program tersebut.

DIBUKA PEKAN DEPAN

Halaman:

Editor: Khairul Azhar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Jadwal Pencairan KJP Plus Sebelum November 2021

Selasa, 23 November 2021 | 16:35 WIB
X