• Selasa, 30 November 2021

Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 22 Biar Lolos Seleksi

- Sabtu, 23 Oktober 2021 | 00:22 WIB
Kartu Prakerja Gelombang 22: Mulai dari Tes, Syarat, Insentif sampai Cara Lolos Seleksi/ilustrasi (instagram prakerja.go.id)
Kartu Prakerja Gelombang 22: Mulai dari Tes, Syarat, Insentif sampai Cara Lolos Seleksi/ilustrasi (instagram prakerja.go.id)

BERANDAKITA.COM, JAKARTAKartu Prakerja gelombang 22 menurut rencana dibuka pekan depan. Jadi kamu yang mau ikutan, silakan simak cara daftar dengan baik biar lolos seleksi.

Simak betul cara daftar Kartu Prakerja gelombang 22 dengan baik karena batch 22 adalah yang terakhir di 2021.

Menurut Direktur Eksekutif Kartu Prakerja, Denni Puspa Purbasari, pelaksana program tengah melakukan pemutakhiran data menjelang Kartu Prakerja gelombang 22.

“Karena melalui proses pemulihan data, ada administrasinya, begitu proses administrasinya mulai, bisa, kalau ngomong perkiraan, minggu depan,” katanya, Jumat seperti dilansir media online, Jumat 22 Oktober 2021.

Kuota gelombang 22 berasal dari status kepesertaan Kartu Prakerja yang dicabut hingga gelombang 21 karena peserta tidak melakukan pelatihan dalam batas waktu yang telah ditetapkan pemerintah.

Denni menyampaikan, gelombang 22 Kartu Prakerja akan menjadi gelombang pendaftaran yang terakhir pada tahun ini.

Baca Juga: BSU Tahap 5 Kemnaker: Cek Deh Rekening Mandiri, BNI, BRI, dan BTN

Baca Juga: Akhirnya Kim Seon Ho Minta Maaf atas Skandal Paksa Aborsi

Berikut ini beberapa ketentuan yang membuat Anda tidak akan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 22 sesuai dengan ketentuan yang sudah ditetapkan:

Halaman:

Editor: Khairul Azhar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Jadwal Pencairan KJP Plus Sebelum November 2021

Selasa, 23 November 2021 | 16:35 WIB
X