• Selasa, 30 November 2021

Kartu Prakerja Gelombang 22: Mulai dari Tes, Syarat, Insentif sampai Cara Lolos Seleksi

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 09:03 WIB
Kartu Prakerja Gelombang 22: Mulai dari Tes, Syarat, Insentif sampai Cara Lolos Seleksi/ilustrasi (instagram prakerja.go.id)
Kartu Prakerja Gelombang 22: Mulai dari Tes, Syarat, Insentif sampai Cara Lolos Seleksi/ilustrasi (instagram prakerja.go.id)

BERANDAKITA.COM, JAKARTA Kartu Prakerja Gelombang 22 kemungkinan besar diluncurkan pemerintah. Kamu yang mau ikutan, silakan simak beberapa hal di bawah termasuk soal syarat, tes, insentif, sampai cara daftar agar lolos seleksi.

Sebelum membahas lebih lengkap tentang tes, syarat, insentif, pelatihan, dan hal yang perlu diperharikan agar lolos seleksi, berandakita bahas dulu tentang Kartu Prakerja Gelombang 22 ya.

Pemerintah memang belum mengumumkan secara resmi apakah Kartu Prakerja Gelombang 22 akan diluncurkan. Namun, sinyal-sinyalnya sudah ada.

Menurut perkiraan berandakita, Kartu Prakerja Gelombang 22 akan dirilis pada akhir Oktober atau awal November 2021. Nah, jumlah kuota berasal dari pencabutan kepesertaan di Gelombang 12 sampai Gelombang 21.

Hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 21 diumumkan pada 23 September. Selanjutnya peserta mendapatkan kesempatan 30 hari untuk mengikuti pelatihan. Setelah itu, baru Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja bisa menginventarisasi peserta yang dicabut kepesertaannya.

Oke sekarang kita simak beberapa ketentuan terkait dengan tes, syarat, insentif, pelatihan, dan ketentuan lain yang harus dipenuhi agar kalian lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 22.

Baca Juga: Info BSU Kemnaker Tahap 5 dan KJP Oktober 2021: Bansos yang Ditunggu

Baca Juga: Pencairan BSU Kemnaker Tahap 5 Oktober 2021: Bagaimana Kalau Rekening Tertukar

Baca Juga: Data Terbaru tentang BSU Kemnaker, PKH, Kartu Sembako, BLT Desa

Halaman:

Editor: Sanggono Hadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Jadwal Pencairan KJP Plus Sebelum November 2021

Selasa, 23 November 2021 | 16:35 WIB
X