• Sabtu, 23 Oktober 2021

Penuhi 6 Syarat Ini, Semoga Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 22

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 19:18 WIB
Penuhi 6 Syarat Ini, Semoga Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 22 (instagram prakerja.go.id)
Penuhi 6 Syarat Ini, Semoga Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 22 (instagram prakerja.go.id)

BERANDAKITA.COM, JAKARTA – Ada yang 6 syarat yang harus dipenuhi bagi mereka yang mendaftar program Kartu Prakerja termasuk gelombang 22.

Andai satu dari 6 syarat tersebut tidak bisa dipenuhi, bisa dipastikan kalian pasti gagal lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 22.

Oh, iya. Memang kepastian tentang pembukaan Kartu Prakerja gelombang 22 belum diumumkan pemerintah. Namun, sinyal dibukanya batch tersebut sudah kencang. Jadi, simak syarat yang harus dipenuhi biar bisa lolos seleksi.

Menurut perkiraan berandakita, pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 22 akan dilakukan pada akhir Oktober atau awal November.

Berikut ini berandakita rangkumkan penyebab yang membuat orang gagal lolos seleksi Kartu Prakerja termasuk nanti di gelombang 22:

1. Sudah pernah lolos seleksi

Hmmm, kepesertaan Kartu Prakerja di setiap gelombang hanya sekali seumur hidup. Jadi, percuma kalian mencoba daftar kalau sudah pernah lolos seleksi. Begitu juga dengan peserta yang dicabut kepesertaannya karena tidak menyelesaikan pelatihan. Mereka gak bisa daftar lagi.

2. Masih mahasiswa atau menjalani pendidikan formal

Nah, ini. Meski secara usia kalian berhak mengikuti program Kartu Prakerja, kalian tidak akan lolos seleksi.

Halaman:

Editor: Khairul Azhar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini 5 Fokus Utama APBN 2022

Rabu, 20 Oktober 2021 | 15:23 WIB
X