• Sabtu, 23 Oktober 2021

Jelang Pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 22: Pelatihan Beres Insentif Belum Cair, Ini Sebabnya!

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 15:51 WIB
Jelang Pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 22: Pelatihan Beres Insentif Belum Cair, Ini Sebabnya!/ilustrasi (Instagram Prakerja.go.id)
Jelang Pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 22: Pelatihan Beres Insentif Belum Cair, Ini Sebabnya!/ilustrasi (Instagram Prakerja.go.id)

BERANDAKITA.COM, JAKARTA – Pembukaan Kartu Prakerja gelombang 22 masih tanda tanya meski sinyal sudah diberikan oleh Manajemen Pelaksana Program.

Menurut perkiraan berandakita, Kartu Prakerja gelombang 22 kemungkinan besar dirilis pemerintah dengan ancer-ancer waktu pada akhir Oktober atau awal November 2021.

Nah, bagi kamu yang lolos seleksi gelombang sebelum Kartu Prakerja gelombang 22 dan merampungkan pelatihan tetapi insentif belum cair mungkin ini sebabnya, seperti dilansir akun Instagram Kartu Prakerja, prakerja.go.id:

Sobat Prakerja, pelatihanmu sudah selesai tapi belum terima insentif? Pastikan kamu sudah memberikan rating dan ulasan di dashboard!

Login ke dashboard Kartu Prakerja kamu, pilih pelatihan yang akan diberi rating dan ulasan.

Pada bagian rating, pilih jumlah bintang yang ingin diberikan sesuai dengan kualitas pelatihan. Pada bagian ulasan, tulis komentar terkait pelatihan yang sudah diikuti.

Jika merasa kualitas pelatihan yang sudah diikuti sangat buruk, kamu bisa memberikan rating 1 bintang. Tapi, jika menurutmu kualitas pelatihannya sangat baik, kamu bisa memberikan rating 5 bintang.

Jadi, pastikan Sobat sudah mengisi keduanya ya! #SiapDariSekarang

Kalian juga harus memenuhi syarat di bawah ini untuk mengikuti Kartu Prakerja gelombang 22 seandainya sudah dirilis:

Halaman:

Editor: Sanggono Hadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini 5 Fokus Utama APBN 2022

Rabu, 20 Oktober 2021 | 15:23 WIB
X