• Kamis, 20 Januari 2022

Kartu Prakerja Gelombang 21: Lolos Seleksi? Ini Tandanya

- Rabu, 22 September 2021 | 07:08 WIB
Kartu Prakerja Gelombang 21: Lolos Seleksi? Ini Tandanya (istimewa)
Kartu Prakerja Gelombang 21: Lolos Seleksi? Ini Tandanya (istimewa)

BERANDAKITA.COM – Kartu Prakerja gelombang 21 memasuki tahap seleksi. Peserta yang sudah mendaftar diminta untuk terus memantau www.prakerja.go.id. Kalau lolos seleksi, nanti akan ada notifikasi di dashboard kalian.

Berdasarkan perkiraan berandakita berdasarkan praktik yang berlaku pada batch sebelumnya, pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 21 kemungkinan besar diumumkan paling lambat besok, 22 September 2021.

Sebelumnya, Head of Communications Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja Louisa Tuhatu mengungkapkan bahwa proses seleksi gelombang 21 tidak berdasarkan urutan pendaftaran yang masuk ke sistem Kartu Prakerja, melainkan tingkat ketelitian keterisian data diri.

"Seleksi gelombang ini akan dibuka selama beberapa hari sehingga masyarakat yang berminat dapat mendaftar dan mengisi semua data diri dengan benar. Proses seleksi tidak berdasarkan siapa yang pertama mendaftar," ujar Louisa kepada awak media, Jumat 17 September 2021.

BACA DEH: Kabar Baik, Kopi Ternyata Mengandung Antioksidan yang Bisa Cegah Paparan Covid-19

Berikut ini informasi yang disampaikan akun Instagram prakerja.go.id terkait dengan penutupan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 21 dan imbauan untuk kalian agar memantau terus dashboard Prakerja. Siapa tahu saja kamu lolos seleksi.

  • Sobat Prakerja, Gelombang 21 akan ditutup pada hari Minggu, 19 September 2021, pukul 23.59 WIB.
  • Bagi Sobat Prakerja yang sudah memiliki akun Prakerja dan sudah melakukan update data diri segera klik tombol “Gabung” yang ada di dashboard ya!
  • Notifikasi hasil seleksi akan tampil di dashboard Kartu Prakerja. Sobat bisa cek secara berkala.
  • Hati-hati dengan situs palsu! Daftar hanya di situs resmi prakerja.go.id
  • Jangan lupa pantau terus infonya di akun Instagram Kartu Prakerja yaa Sobat!

Berikut ini beberapa tanya jawab yang dilansir laman Kartu Prakerjawww.prakerja.go.id, terkati dengan insentif dan bantuan biaya pelatihan yang diterima peserta termasuk di gelombang 21:

Apakah bantuan biaya pelatihan Kartu Prakerja diberikan secara tunai?

Tidak. Bantuan untuk biaya pelatihan diberikan secara nontunai.

Halaman:

Editor: Sanggono Hadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X