• Minggu, 27 November 2022

Laporan Kasus KDRT Lesti Kejora Naik ke Penyidikan, Rizky Billar Bakal Jadi Tersangka?

- Sabtu, 8 Oktober 2022 | 05:58 WIB
Pasangan selebritis muda, Rizky Billar dan Lesti Kejora
Pasangan selebritis muda, Rizky Billar dan Lesti Kejora

BERANDAKITA.COM – Laporan kasus dugaan KDRT dari Lesti Kejora kini sudah naik status dari penyelidikan ke penyidikan. Lantas apakah itu berarti Rizky Billar bakal jadi tersangka.

"Kasus ini dinaikkan statusnya dari penyelidikan menjadi penyidikan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan pada Jumat 7 Oktober 2022, seperti dilansir tentangkita.co dari pmjnews.com.

Menurut Zulpan, status penyidikan tersebut berdasarkan hasil dari gelar perkara yang dilakukan oleh kepolisian dengan hasil visum dan pemeriksaan terhadap saksi.

"Penyidik dari Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan telah melakukan gelar perkara terkait kasus ini, dimana dalam gelar dengan hasil visum dan pemeriksaan terhadap lima orang saksi," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Polres Metro Jakarta Selatan masih mendalami kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Lesti Kejora yang dilakukan suaminya, Rizky Billar. Salah satunya dengan melakukan olah TKP di kediaman mereka.

Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan olah TKP dilakukan untuk mencari bukti-bukti terkait kasus KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora.

"Kami selaku penyidik melakukan olah TKP hari ini. Itu wajib karena untuk mencari barang bukti di lokasi," ujar AKP Nurma Dewi saat dikonfirmasi wartawan, Senin (3/10/2022) lalu.

BACA DEH: Info KJP Bulan Oktober 2022 Kapan Cair

PENGHASILAN LESTI KEJORA & RIZKY BILLAR

Halaman:

Editor: Sanggono Hadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Download Video di Twitter Pakai HP Android

Rabu, 23 Februari 2022 | 23:29 WIB

Ada Petisi Boikot Nikita Mirzani, Kenapa Sih?

Senin, 13 Desember 2021 | 10:09 WIB
X