• Senin, 23 Mei 2022

Indonesia vs Myanmar Piala AFF U-23 Tahun 2022 (Link Live Streaming)

- Rabu, 9 Februari 2022 | 20:25 WIB
Pratama Arhan (pssi.orf)
Pratama Arhan (pssi.orf)

JAKARTA, klikina.comLink live streaming Indonesia vs Myanmar di Grup B Piala AFF U-23 tahun 2022 ada di bagian bawah artikel ya gaes.

Pertandingan melawan Myanmar menjadi ujian kedua bagi Garuda Muda setelah di partai pertama mereka harus menghadapi Laos.

Selain Indonesia, Laos dan Myanmar, satu lagi timnas yang berada di Grup B Piala AFF U-23 tahun 2022 adalah musuh bebuyutan Garuda Muda yakni Malaysia, Harimau Muda Melayu.

Sementara itu Kamboja, Timor Leste dan Filipina menghuni Grup A sedangkan Thailand, Vietnam, dan Singapura berada di Grup C.

Pelatih Timnas U-23 Shin Tae-yong menargetkan Garuda Muda dapat mempertahankan Piala AFF U-23 yang diraih pada 2019 lalu.

Melawan Myanmar, Garuda Muda berpeluang sudah mengoleksi tiga angka dari pertandingan sebelumnya melawan Laos yang secara kualitas memang di bawah Timnas Indonesia U-23.

Pertandingan melawan Laos berlangsung di Prince Stadium, Pnom Penh, pada 15 Februari. Setelah mendapatkan istirahat dua hari, pada 18 Februari 2022, Garuda Muda akan berhadapan dengan Myanmar.

Secara kualitas, Myanmar lebih baik ketimbang Laos sehingga bukan persoalan gampang bagi Pratama Arhan dan kawan-kawan meraih tiga angka di pertandingan yang digelar di Prince Stadium.

Partai pamungkas melawan Malaysia menjadi penetuan bagi Garuda Muda untuk membuktikan apakah mampu menjadi juara Grup B.

Halaman:

Editor: Khairul Azhar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Download Video di Twitter Pakai HP Android

Rabu, 23 Februari 2022 | 23:29 WIB

Ada Petisi Boikot Nikita Mirzani, Kenapa Sih?

Senin, 13 Desember 2021 | 10:09 WIB

Terpopuler

X