• Selasa, 30 November 2021

Raffi Ahmad Mengaku Tak Pernah Rancang RANS Entertainment jadi Perusahaan Besar   

- Selasa, 23 November 2021 | 21:06 WIB
Raffi Ahmad dan pasangannya Nagita Slavina. Instagram
Raffi Ahmad dan pasangannya Nagita Slavina. Instagram

BERANDAKITA.COM, JAKARTA -- Pasangan pesohor Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengungkapkan fakta baru bahwa mereka tidak pernah merancang perusahaannya, RANS Entertainment, menjadi perusahaan yang mendapatkan suntikan modal besar dari pihak lain, apalagi melakukan Initial Public Offering (IPO) ke lantai bursa. 

“Kita tidak pernah bermimpi juga, kita tidak men-setup RANS kayak begini. Tapi kita bersyukur dengan apa yang kita dapatkan,” ujar Raffi Ahmad, founder RANS Entertainment di Channel Youtube “Helmi Yahya Bicara”. 

“Saat perusahaan kita mendapatkan rezeki (investasi dari Emtek) kita malah bingung berdua (dengan Nagita Slavina). Dia bilang kita dapat rezeki banyak gini, berarti kita mau dapat cobaan apalagi ya?” lanjut dia. 

Sebelumnya diberitakan RANS Entertainment mendapatkan suntikan modal dari Emtek Group atau PT Elang Mahkota Teknologi. 

Emtek akan berinvestasi sebesar Rp248 miliar pada RANS Entertainment untuk kepemilikan sekitar 17 persen saham di perusahaan hiburan itu. 

Baca Juga: Sudah 23 November, Ini Kabar Terakhir Soal Pencairan KJP Plus

Namun saat Helmi Yahya mengkonfirmasi nilai investasi tersebut berkisar Rp2 triliun, Raffi menjawab, “Lebih dong, hahaa...”. 

“Aku takut, kayaknya apa ya, there is no such thing as a perfect world, jadi kalau ada rezeki lagi kayaknya aku was-was,” ujar Nagita. 

“Jadi sebelum kita dikasih.. ‘naudzubillahimindzalik’, kita kayaknya lagi dicolek. Dicoleknya tapi yang baik,” lanjut Gigi. 

“Jadi kita berbaginya dibanyakin, ibadahnya juga…” 

Halaman:

Editor: Tonthowi Jauhari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Karakter dalam Squid Game, Kamu Mirip yang Mana?

Selasa, 16 November 2021 | 16:58 WIB

BTS Menangkan 4 Penghargaan di MTV EMA 2021

Senin, 15 November 2021 | 09:36 WIB
X