• Selasa, 30 November 2021

Rating Drama Terbaru Song Hye Kyo Now We Are Breaking Up Naik Signifikan  

- Minggu, 14 November 2021 | 14:40 WIB
Drama terbaru Song Hye Kyo No We Are Breaking Up
Drama terbaru Song Hye Kyo No We Are Breaking Up

BERANDAKITA.COM, JAKARTA -- Jumlah penonton drama terbaru Song Hye Kyo Now We Are Breaking Up episode kedua yang tayang Sabtu 13 November 2021 naik tajam dibandingkan tayangan sebelumnya. 

Drama terbaru Song Hye Kyo Now We Are Breaking ini di Indonesia bisa dinikmati lewat platform streaming video Viu. 

Menurut Nielsen Korea, episode kedua Now We Are Breaking Up memperoleh peringkat nasional rata-rata 8,0 persen dan puncak 10,5 persen, seperti dikutip Soompi. 

Drama baru MBC “The Red Sleeve,” yang tayang di slot waktu yang sama dengan “Now We Are Breaking Up,” relatif stabil untuk episode keduanya. 

Siaran terbaru dari roman sejarah yang dibintangi oleh Lee Junho 2PM dan Lee Se Young mencetak peringkat nasional rata-rata 5,6 persen dan puncak 8,2 persen.

Sementara itu, "Jirisan" tvN menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran — termasuk jaringan siaran publik — dengan peringkat nasional rata-rata 7,9 persen dan puncak 8,7 persen. 

Baca Juga: Lagu How You Like That dari BLACKPINK Tembus 1 Miliar Views di YouTube

Baca Juga: Ini Link nonton Squid Game Full Episode, Sekalian Cara Download

Drama misteri yang dibintangi Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon ini juga tetap menempati posisi pertama dalam slot waktu di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan skor rata-rata nasional 3,9 persen dan puncak 4,4 persen.

Drama baru tvN “Happiness” menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel dengan peringkat nasional rata-rata 3,3 persen dan puncak 4,1 persen. 

Halaman:

Editor: Tonthowi Jauhari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Karakter dalam Squid Game, Kamu Mirip yang Mana?

Selasa, 16 November 2021 | 16:58 WIB

BTS Menangkan 4 Penghargaan di MTV EMA 2021

Senin, 15 November 2021 | 09:36 WIB
X