• Selasa, 30 November 2021

Akhirnya Kim Seon Ho Minta Maaf atas Skandal Paksa Aborsi

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 20:18 WIB
KIm Seon Ho (Soompi.com )
KIm Seon Ho (Soompi.com )

BERANDAKITA.COM, JAKARTA -- Kim Seon Ho, bintang serial drama Netflix “Hometown Cha-cha-cha” akhirnya buka suara soal skandal yang dituduhkan padanya bahwa dia memaksa kekasihnya melakukan aborsi. 

Lewat unggahannya, berterus terang dan meminta maaf atas perilaku di masa lalu dan perlakuan pada mantan kekasihnya, seperti diberitakan Soompi.com, Rabu. 

Kim Seon Ho, aktor drakor yang sedang naik daun ini terseret dalam pusaran skandal setelah seorang wanita postingan ke komunitas online dan menyebut ada aktor pria yang dikencani memaksanya melakukan aborsi dan berjanji menikahi. 

Si wanita ini tidak menyebut nama aktor itu, namun netizen berspekulasi bahwa aktor yang dimaksud adalah Kim Seon Ho.

Keesokan harinya, agensi Kim Seon Ho, Salt Entertainment menyatakan bahwa mereka sedang memeriksa fakta. 

Kemudian pada 20 Oktober, Kim Seon Ho merilis permintaan maaf melalui agensinya.

Surat permintaan maaf Kim Seon Ho isinya begini: 

“Saya Kim Seon Ho. Saya dengan tulus meminta maaf atas pernyataan yang terlambat. Saya mengalami ketakutan yang pertama kali saya rasakan setelah artikel yang menyebut nama saya dirilis beberapa waktu lalu, dan itulah mengapa saya menulis ini sekarang.

Saya melihatnya dengan emosi yang baik. Dalam proses itu, saya menyakitinya karena kecerobohan dan tindakan sembrono saya. 

Saya ingin bertemu dan meminta maaf kepadanya secara langsung, tetapi saya tidak dapat menyampaikan permintaan maaf dengan benar sekarang dan menunggu saat itu tiba. Untuk saat ini, saya ingin meminta maaf dengan tulus kepadanya melalui pernyataan ini.

Halaman:

Editor: Tonthowi Jauhari

Artikel Terkait

Terkini

Ini Karakter dalam Squid Game, Kamu Mirip yang Mana?

Selasa, 16 November 2021 | 16:58 WIB

BTS Menangkan 4 Penghargaan di MTV EMA 2021

Senin, 15 November 2021 | 09:36 WIB
X